Solopos.com, SOLO — Sejumlah pesepak bola Persis Solo melakukan latihan di Stadion Manahan, Solo, Senin (29/1/2024). Latihan tersebut sebagai persiapan Persis Solo yang akan menjamu Madura United pada pertandingan tunda BRI Liga 1 di Stadion Manahan pada Selasa (30/1/2024).

PromosiBukan Mission Impossible, Garuda!

Laga ini akan menjadi pertandingan debut bagi pelatih Milomir Seslija bersama Persis Solo di ajang resmi.

Persis Solo saat ini berada di peringkat 15 dengan raihan 25 poin dari 21 laga. Laskar Sambernyawa juga memperpanjang rekor buruk hanya satu kali menang dalam tujuh pertandingan terakhir dan hanya berjarak empat poin dari zona degradasi.

Pelatih Persis Solo Milomir Seslija (tengah) memberikan instruksi kepada sejumlah pemain saat melakukan latihan di Stadion Manahan, Solo, Senin (29/1/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Persis Solo akan menjamu Madura United pada pertandingan tunda BRI Liga 1 yang berlangsung di Stadion Manahan pada Selasa (30/1/2024).  (Solopos/Joseph Howi Widodo).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi