Solopos.com, QATAR — Sejumlah pesepak bola Timnas Indonesia melakukan latihan di Lapangan Al Egla 2, Lusail, Qatar, Jumat (26/1/2024).

PromosiKomeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 di Qatar sebagai tiga terbaik dan akan menghadapi Timnas Australia pada Minggu (28/1/2024).

Skuad Garuda telah mencatatkan sejarah baru dalam partisipasi di ajang Piala Asia, karena baru pertama kalinya bisa lolos dari fase grup.

Indonesia lolos ke babak 16 besar dengan predikat peringkat tiga terbaik di fase penyisihan grup bersama dengan tiga tim lainnya dari Grup B, C, dan E.
Indonesia dipastikan lolos setelah pada pertandingan lain di Grup F antara Kyrgyztan vs Oman, Kamis (25/1), berakhir dengan skor seri 1-1.

Hasil tersebut membuat Oman gagal menyalip Indonesia dengan hanya memiliki dua poin dan Kyrgyztan sebanyak satu poin, sedangkan Indonesia memiliki tiga poin.

Sejumlah Pesepak bola Timnas Indonesia melakukan pemanasan saat berlatih di Lapangan Al Egla 2, Lusail, Qatar, Jumat (26/1/2024). (Antara/Yusran Uccang)

 

Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 di Qatar sebagai tiga terbaik dan akan menghadapi Timnas australia pada Minggu (28/1/2024). (Antara/Yusran Uccang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi