Solopos.com, SOLO — Skuad Laskar Sambernyawa julukan Persis Solo harus mengakui keunggulan Jeonbuk Hyundai Motors setelah kalah 1-2 dalam laga persahabatan internasional di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (17/6/2023) malam.

PromosiSejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Pertandingan uji coba sekaligus sebagai perayaan 50 tahun hubungan Korea Selatan dan Indonesia itu disaksikan langsung oleh ribuan suporter Persis Solo dan puluhan suporter Jeonbuk Hyundai Motors.

Gol satu-satunya Persis Solo dicetak oleh rekrutan baru Ramadhan Sananta pada menit ke-10. Sedangkan, 2 gol Jeonbuk dicetak No Yun Sang pada menit ke-35 dan Lee Kyu Dong pada menit ke-65.

Pesepakbola Persis Solo Gavin Kwan Adsit (kiri) berebut bola dengan pesepakbola Joenbuk Hyundai Motor pada pertandingan uji coba di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (17/6/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Pemain Persis Solo berselebrasi merayakan gol yang dicetak Ramadhan Sananta (tengah) ke gawang Jeonbuk Hyundai Motors pada pertandingan uji coba di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (17/6/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Pemain Persis Solo Messidoro (kanan) berduel di udara dengan pemain Jeonbuk Hyundai Motors pada pertandingan uji coba di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (17/6/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi