Solopos.com, SOLO — Tuan rumah Persis Solo berhasil memetik kemenangan saat menjamu PSM Makassar dengan skor 1-0 pada pertandingan pekan ke-27 BRI Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Senin (4/3/2024) malam.

PromosiBanjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Gol satu-satunya Persis Solo dicetak Moussa Sidibe pada menit ke-54  memanfaatkan kesalahan kiper PSM. Kedudukan 1-0 tersebut bertahan hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Persis harus bermain dengan 10 pemain setelah kiper Muhamad Riyandi mendapat kartu merah dari wasit Sanze Lawita pada menit ke-22.

Pesepak bola Persis Solo Jaimerson Da Silva Xavier (kanan) berebut bola di udara dengan pesepak bola PSM Makassar Safrudin Tahar pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Senin (4/3/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Pesepak bola Persis Solo Moussa Sidibe berselebrasi usai mencetak gol ke gawang PSM Makassar saat pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Senin (4/3/2024).  (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Pemain Persis Solo Eky Taufik Febrianto (tengah) berebut bola di Stadion Manahan, Solo, Senin (4/3/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi