Solopos.com, SOLO — Pengunjung menyaksikan pertunjukan Tari Sufi dengan iringan musik hadrah di halaman Masjid Agung Keraton Solo, Kamis (21/9/2023) malam.

PromosiKomeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Pertunjukan yang menampilkan empat penari yang tergabung dalam Tari Sufi Rumah Cinta Soloraya tersebut merupakan satu rangkaian perayaan Sekaten Hajaddalem Grebeg Mulud dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW.

Pertunjukan tari yang diselenggarakan oleh Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat itu untuk memperkenalkan tarian yang membawa pesan selalu mencintai Allah beserta Nabi Muhammad SAW kepada masyarakat luas.

Pengunjung melihat pertunjukan Tari Sufi di halaman Masjid Agung Keraton Solo, Kamis (21/9/2023) malam. (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Pertunjukan yang menampilkan empat penari yang tergabung dalam Tari Sufi Rumah Cinta Soloraya tersebut merupakan rangkaian perayaan Sekaten Hajaddalem Grebeg Mulud. (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi