Solopos.com, NDUGA — Pesawat Asian One dengan kode penerbangan PK-LTF mengalami kecelakaan saat hendak take off (lepas landas) dari Bandara Kenyam di Kabupaten Nduga, Papua Pegunungan, Senin (9/10/2023).

PromosiPembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Menurut Kapolres Nduga kecelakaan pesawat tersebut yang hendak terbang menuju Timika itu disebabkan rem blong dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Selain itu, pihaknya telah melakukan pemeriksaan secara menyeluruh untuk memastikan penyebab kecelakaannya.

 

Petugas dan warga melihat kondisi Pesawat Asian One dengan kode penerbangan PK-LTF yang mengalami kecelakaan di Bandara Kenyam di Kabupaten Nduga, Papua Pegunungan, Senin (9/10/2023). (Antara/HO-Humas Polres Kenyam)

 

Pesawat Asian One dengan kode penerbangan PK-LTF mengalami kecelakaan saat hendak lepas landas dari Bandara Kenyam di Kabupaten Nduga, Papua Pegunungan, Senin (9/10/2023). (Antara/HO-Humas Polres Kenyam)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi