Solopos.com, SIDOARJO — Anggota TNI menjaga sejumlah pesawat kenegaraan peserta KTT G20 diparkir di Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur.

PromosiPemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Pesawat yang terparkir tersebut ditempatkan di empat lokasi berbeda. Di Apron Terminal I Juanda ada pesawat dari Rusia, Spanyol, Belanda, Senegal, dan Inggris. Di Apron Lanudal, terdapat tiga pesawat milik Amerika Serikat serta di Apron Terminal 2 Juanda terdapat dua pesawat dari Rwanda dan Kanada.

Sebagai bandara pendukung event KTT G20 di Bali, Bandar Udara Internasional Juanda, menyediakan 17 tempat parkir untuk penempatan parkir pesawat kepresidenan, penambahan jam operasional bandara menjadi 24 jam, serta dukungan teknis lainnya.

 

Pesawat Senegal dan Belanda terparkir di apron Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (15/11/2022). (Antara/Umarul Faruq)

 

Anggota TNI AL berjaga di samping pesawat Inggris Raya atau United Kingdom yang terparkir di apron Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (15/11/2022). (Antara/Umarul Faruq)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi