Solopos.com, MAGELANG — Pengunjung berwisata di lokasi wisata alam Tol Kahyangan di kawasan lereng Gunung Merbabu, Desa Wonolelo, Magelang, Jawa Tengah.

PromosiAntara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Tempat wisata yang berada di jalur wisata Solo-Borobudur tersebut menawarkan keindahan alam pegunungan dengan berbagai spot foto yang menarik dan terletak pada ketinggian lebih dari 1.130 Mdpl.

Pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan hijau yang terbentang di sebelah kiri dan kanan jalan cor beton, dan jika cuaca cukup bersahat akan dapat terlihat dengan jelas pemandangan Gunung Merbabu dan Merapi. Di lokasi tersebut terdapat bangunan seperti kastil yang menjadi spot foto dengan latar Gunung Merbabu maupun Merapi.

Tol Kahyangan sendiri baru ramai sekitar pertengahan tahun 2021 dan saat ini setiap akhir pekan banyak dikunjungi wisatawan.

 

Pengunjung berwisata di wisata Tol Kahyangan di kawasan lereng Gunung Merbabu, Desa Wonolelo, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (23/5/2023). (Antara/Anis Efizudin)

 

Tempat wisata yang berada di jalur wisata Solo-Borobudur tersebut menawarkan keindahan alam pegunungan dengan berbagai spot foto yang menarik. (Antara/Anis Efizudin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi