Solopos.com, ACEH JAYA — Petugas gabungan PMI Aceh Jaya, BPBD, TNI/Polri memakamkan jenazah imigran etnis Rohingya di kuburan massal Desa Keutapang, Krueng Sabe, Aceh Jaya, Aceh, Minggu (24/3/2024).

PromosiOngen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Sebanyak empat imigran etnis Rohingya yang terdiri dari dua perempuan dewasa, satu laki-laki dewasa dan satu anak-anak dievakuasi di kawasan perairan laut Aceh Jaya dalam kondisi meninggal dunia dan selanjutnya dimakamkan di kuburan massal di kabupaten setempat.

Jenazah tersebut merupakan bagian dari rombongan imigran Rohingya yang mengalami kapal karam dan kini berada di penampungan di Meulaboh.

Petugas gabungan mengevakuasi jenazah imigran etnis Rohingya di perairan laut Calang, Aceh Jaya, Aceh, Minggu (24/3/2024). (Antara/Syifa Yulinnas)

 

Sebanyak empat imigran etnis Rohingya yang dievakuasi di kawasan perairan laut Aceh Jaya dimakamkan di kuburan massal di kabupaten setempat. (Antara/Syifa Yulinnas)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi