Solopos.com, SURABAYA — Upaya penyelundupan 153.000 pil koplo jenis Double L senilai ratusan juta rupiah melalui Bandara Juanda Surabaya lewat jasa ekspedisi di Sidoarjo, Jawa Timur, digagalkan oleh petugas pengamanan setempat.

PromosiPembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksamana Muda (Laksda) Dwika Tjahja Setiawan di Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (16/11/2022) menyebut  total ada satu koli pil koplo yang diamankan seberat 34 kilogram.

Pil itu diduga akan diedarkan oleh jaringan Sidoarjo-Gresik. Obat-obatan berbahaya pil koplo jenis Double L sebanyak 50 kantong dan kemasan dalam botol sebanyak 100 botol dengan total 153.000 butir dikirimkan melalui Kargo T1 Bandara Internasional Juanda.

 

Komandan Puspenerbal Laksamana Muda Dwika Tjahja Setiawan (kedua dari kiri) Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo (kedua dari kanan) dan General Manager Bandar Udara Internasional Juanda Sisyani Jafar (kiri) menunjukkan barang bukti pil koplo jenis Double L saat ungkap kasus di Mako Lanudal Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (16/11/2022). (Antara/Umarul Faruq)

 

Satgaspam Bandara Juanda berhasil menggagalkan upaya penyelundupan pengiriman obat-obatan berbahaya pil koplo jenis Double L sebanyak 50 kantong dan kemasan dalam botol sebanyak 100 botol dengan total 153.000 butir melalui Kargo T1 Bandara Internasional Juanda. (Antara/Umarul Faruq)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi