Solopos.com, GIANYAR — Tim nasional (Timnas) putri Indonesia U-17 kalah telak saat menghadapi Timnas putri Korea Selatan U-17 dengan skor 0-12 pada pertandingan kedua Grup A Piala Asia Putri U-17 2024 yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (9/5/2024) malam.

PromosiJaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Garuda Pertiwi tampil menekan sejak menit awal dengan melakukan umpan kombinasi dari dua lini sayap membuat Korea Selatan sulit untuk mengembangkan permainan.

Dengan kekalahan ini membuat Claudia Scheunemann dan kawan-kawan dipastikan gugur dan tidak dapat melaju ke babak semifinal.

Secara matematis Indonesia tidak mungkin mengejar peringkat kedua karena hanya menyisakan satu pertandingan grup yaitu melawan Korea Utara yang kini memuncaki klasemen Grup A dengan mengoleksi enam poin, sedangkan Korea Selatan dan Filipina di peringkat kedua dan ketiga dengan mengoleksi tiga poin.

Pesepak bola Timnas Indonesia Putri U-17 Nabila Saputri (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Korea Selatan Putri U-17 Beom Yeju saat pertandingan Grup A Piala Asia Putri U-17 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Kamis (9/5/2024). (Antara/Fikri Yusuf)

 

Ekspresi pesepak bola Timnas Indonesia Putri U-17 Zahra (kiri) dan Sola Mananohas (kanan) usai pertandingan Grup A Piala Asia Putri U-17 2024 melawan Timnas Korea Selatan Putri U-17 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Kamis (9/5/2024). (Antara/Fikri Yusuf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi