Solopos.com, SOLO — Suporter Persis Solo antre untuk membeli tiket pertandingan pembuka Piala Presiden 2022 yang dijual di Persis Store & Cafe di Jl. Menteri Supeno, Manahan, Banjarsari, Solo, Kamis (9/6/2022).

PromosiSejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Manajemen Persis Solo mulai menjual tiket pertandingan pembuka Piala Presiden 2022 yang mempertemukan Persis Solo melawan PSS Sleman pada Sabtu (11/6/2022) di Stadion Manahan, Solo.

 

Sejumlah suporter antre saat akan membeli tiket pertandingan pembuka Piala Presiden 2022, di Persis Store & Cafe di Jl. Menteri Supeno, Manahan, Banjarsari, Solo, Kamis (9/6/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: Ketat Lur! Ini Syarat Menonton Pertandingan Piala Presiden 2022 di Solo

Persis Solo tergabung di Grup A bersama PSS Sleman, Persita Tangerang, PSIS Semarang dan Dewa United FC. Seluruh pertandingan Grup A akan dimainkan di Stadion Manahan, Solo.

 

Seorang suporter menunjukkan tiket laga perdana Piala Presiden 2022 yang dibeli di Persis Store & Cafe di Jl. Menteri Supeno, Manahan, Banjarsari, Solo, Kamis (9/6/2022), (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Manajemen Persis Solo menjual tiket secara offline pertandingan pembuka Piala Presiden 2022 yang mempertemukan Persis Solo melawan PSS Sleman pada Sabtu (11/6/2022) di Stadion Manahan, Solo. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi