Solopos.com, SOLO — Petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Solo mempersiapkan sejumlah perlengkapan sebelum diberangkatkan ke lokasi bencana banjir Demak, dari Kantor PMI Solo, Kamis (15/2/2024).

PromosiPembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

PMI Solo mengirimkan logistik ke lokasi bencana banjir di Demak. Bantuan tersebut antara lain 70 buah alas tidur serta sejumlah obat-obatan dan menugaskan empat personel tim medis yang terdiri dari 1 dokter, 2 perawat, 1 apoteker serta 2 tim distribusi logistik untuk korban bencana banjir.

Banjir di Demak terjadi sejak Jumat (9/2/2024) menyebabkan puluhan desa terendam dan puluhan ribu warga terpaksa mengungsi.

Petugas mengikuti apel usai melakukan persiapan pengiriman logistik di Kantor PMI Solo, Kamis (15/2/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Solo menata alas tidur yang akan dikirim untuk korban banjir Demak, di Kantor PMI Solo, Kamis (15/2/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi