Sekelompok warga mendeklarasikan gerakan Pokoke Jokowi di Rumah Makan Lombok Ijo, kawasan Madyotaman, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (8/12/2013). Para deklarator gerakan itu menginginkan mantan wali kota Solo yang kini Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi maju dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 mendatang. Mereka mengaku rindu dengan figur pemimpin yang sederhana, tegas, berani dan bersih seperti idola mereka itu. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

POKOKE JOKOWI DIDEKLARASIKAN

PromosiSelamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Sekelompok warga mendeklarasikan gerakan Pokoke Jokowi di Rumah Makan Lombok Ijo, kawasan Madyotaman, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (8/12/2013). Para deklarator gerakan itu menginginkan mantan wali kota Solo yang kini Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi maju dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 mendatang. Mereka mengaku rindu dengan figur pemimpin yang sederhana, tegas, berani dan bersih seperti idola mereka itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi