Solopos.com, BANDUNG — Polisi menggiring tersangka kasus pembunuhan Vina Cirebon, Pegi Setiawan alias Perong, untuk dihadirkan pada konferensi pers yang digelar di Gedung Ditreskrimum Polda Jabar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (26/5/2024).

PromosiKanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Polda Jabar menggelar konferensi pers terkait penangkapan Pegi Setiawa, tersangka kasus pembunuhan Vina Dewi Arsita (Vina) dan Muhammad Rizky (Eky) di Cirebon yang sudah jadi buron sejak 2016.

Pada rilis tersebut, polisi meralat total tersangka yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) dalam kasus pembunuhan vina tersebut hanya satu orang yaitu Pegi Setiawan alias Perong saja.

Tersangka kasus pembunuhan Pegi Setiawan menunduk saat dihadirkan pada konferensi pers yang digelar di Gedung Ditreskrimum Polda Jabar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (26/5/2024). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Sejumlah barang bukti dari tersangka kasus pembunuhan Vina, Pegi Setiawan, ditunjukkan saat konferensi pers di Gedung Ditreskrimum Polda Jabar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (26/5/2024). (Antara/Raisan Al Farisi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi