Solopos.com, PANGANDARAN — Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Barat menggagalkan upaya penyelundupan narkotika jenis sabu-sabu sekitar satu ton di perairan Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (16/3/2022).

PromosiPembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Lima orang tersangka yang ditangkap, satu di antaranya merupakan warga negara asing (WNA).

Sebanyak 66 karung yang berisi kotak tupperware dan bungkusan lakban bening yang diduga berisikan sabu-sabu dengan perhitungan kasar lebih kurang bruto 1.000 kilogram.

 

Tim Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Barat menunjukan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu yang diselundupkan melalui jalur laut di Pantai Mandasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (16/3/2022). (Antara/Dit Resnarkoba Polda Jabar/Handout)

 

Baca Juga:Perhatian! Ini Kata Polisi Soal Tren Modus Peredaran Sabu-Sabu di Solo

Sabu-sabu seberat satu ton itu ditemukan disembunyikan dalam perahu dan dibungkus dalam karung setelah diangkut dari kapal ikan tradisional yang berada di perairan internasional.

 

Tim Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Barat menggagalkan penyelundupan 1 ton sabu-sabu di Pantai Mandasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (16/3/2022). (Antara/Dit Resnarkoba Polda Jabar)

 

Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Barat menggagalkan penyelundupan sabu-sabu dari Iran sebanyak satu ton dan mengamankan empat orang pelaku.(Antara/Dit Resnarkoba Polda Jabar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi