Solopos.com, BOYOLALI—Aparat Polres Boyolali menyosialisasikan aplikasi PeduliLindungi di seputar kota Boyolali, Selasa (31/8/2021). Sosialisasi menyasar pengguna jalan di Jl. Pandanaran, nasabah bank, pedagang Pasar Kota Boyolali, dan sekolah.

PromosiEra Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Kegiatan tersebut bertujuan mengenalkan sekaligus meminta masyarakat untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi. Masih banyak masyarakat yang belum mengenal aplikasi yang berisi informasi seputar Covid-19 dan vaksinasi.

 

Anggota Polres Boyolali mengenalkan aplikasi PeduliLindungi kepada pedagang di Pasar Boyolali Kota, Selasa (31/8/2021). (Solopos/Akhmad Ludiyanto)

 

Sosialisasi menyasar pengguna jalan di Jl. Pandanaran, nasabah bank, pedagang Pasar Kota Boyolali, dan sekolah. (Solopos/Akhmad Ludiyanto)

 

Kegiatan tersebut bertujuan mengenalkan sekaligus meminta masyarakat untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi. Masih banyak masyarakat yang belum mengenal aplikasi yang berisi informasi seputar Covid-19 dan vaksinasi. (Solopos/Akhmad Ludiyanto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi