Solopos.com, JAKARTA — Polisi memasang garis polisi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penembakan di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, Jakarta, Selasa (2/5/2023).

PromosiKomeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Insiden penembakan dilakukan oleh orang tak dikenal membuat kaca pintu masuk kantor MUI pecah dan beberapa orang dikabarkan terluka dan dibawa ke rumah sakit.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengungkapkan penyidik menemukan barang bukti sepucuk pistol. Sedangkan pelaku penembakan dipastikan meninggal dunia di lokasi kejadian.

 

Anggota polisi memasang garis polisi di tempat kejadian perkara (TKP) dugaan penembakan di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, Jakarta, Selasa (2/5/2023). (Antara/ Asprilla Dwi Adha)

 

Insiden penembakan dilakukan oleh orang tak dikenal membuat kaca pintu masuk kantor MUI pecah. (Antara/ Asprilla Dwi Adha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi