Solopos.com, KERAWANG — Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pascakecelakaan maut di Tol Jakarta-Cikampek KM 58, Kerawang, Jawa Barat, Senin (8/4/2024).

PromosiPiala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Kakorlantas Polri Brigjend Pol Aan Suhanan menyatakan 12 orang meninggal dunia dan dua orang luka-luka dalam kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan yaitu Bus Primajasa berpelat nomor B-7655-TGD, Grand Max berpelat nomor B-1635-BKT, dan Daihatsu Terios di jalur contraflow Jalan Tol Cikampek KM 58.

Dua kendaraan yakni Daihatsu Terios dan Gran Max hangus terbakar dalam peristiwa itu.

Dua korban yang mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Rosela Kabupaten Karawang.

Sedangkan 12 korban meninggal dunia terdiri tujuh laki-laki dan lima perempuan berada di Ruang Pemulasaran Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang.

Petugas mengevakuasi bangkai kendaraan yang mengalami kecelakaan di Tol Jakarta-CIkampek KM 58, Karawang Timur, Jawa Barat, Senin (8/4/2024). (Antara/Awaludin)

 

Polisi mengevakuasi jenazah korban kecelakaan di Tol Jakarta-CIkampek KM 58, Karawang Timur, Jawa Barat, Senin (8/4/2024). (Antara/Awaludin)

 

Seorang petugas melihat bangkai kendaraan pascakecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek KM 58 di Pool Derek Cikopo, Purwakarta, Jawa Barat, Senin (8/4/2024). (Antara/Bayu Pratama S)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi