Solopos.com, SUKOHARJO — Polres Sukoharjo menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan seorang perempuan Serlina, 22, di lokasi penemuan jasad di parit di dekat TPU Mawar, Desa Jatisobo, Kecamatan Polokarto, Sukoharjo, Senin (27/5/2024).

PromosiKanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Rekonstruksi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, bersama Kejari Sukoharjo. Rekonstruksi yang dimulai sekitar pukul 10.10 WIB tersebut para tersangka memeragakan 27 adegan.

Dalam rekonstruksi tersebut, ketiga pelaku pembunuhan yakni DS, RMS, dan GS dihadirkan oleh pihak polisi. Rekonstruksi dijaga ketat dan disaksikan ratusan warga yang ingin melihat langsung proses kejadian pembunuhan tersebut.

Warga menyaksikan proses rekonstruksi pembunuhan di lokasi penemuan jasad di parit di dekat TPU Mawar, Desa Jatisobo, Kecamatan Polokarto, Sukoharjo, Senin (27/5/2024). (Solopos/Bony Eko Wicaksono)
Rekonstruksi yang dimulai sekitar pukul 10.10 WIB tersebut para tersangka memeragakan 27 adegan. (Solopos/Bony Eko Wicaksono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi