Solopos.com, JAKARTA — Kabaharkam Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto memimpin apel pelepasan personel Polri untuk gempa Turki di Jakarta, Kamis (9/2/2023).

PromosiMoncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Polri mengirimkan sebanyak 26 orang personel dengan kualifikasi pencarian dan penyelamatan atau SAR dan medis dalam operasi kemanusiaan pemerintah Indonesia untuk membantu penanganan dampak gempa bermagnitudo 7,8 di Turki dan Suriah.

Bantuan personel Polri tersebut terdiri dari tim medis, Disaster Victim Identification (DVI), dan dua anjing pelacak K-9.

 

Polisi merapikan peralatan penunjang yang ditampilkan saat apel pelepasan personel Polri untuk gempa Turki di Jakarta, Kamis (9/2/2023). (Antara/Akbar Nugroho Gumay)

 

Polisi Unit K-9 menyiapkan anjing pelacak Gizi (kiri) dan Jesy (kanan) dalam apel pelepasan personil Polri untuk gempa Turki di Jakarta, Kamis (9/2/2023). (Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi