Dua pekerja ditugaskan untuk membuat posko Lebaran di depan Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr Soeradji Tirtonegoro Klaten, Sabtu (27/7).   2707mkd4 Posko Lebaran Mulai Didirikan   KLATEN—Dinas Perhubungan (Dishub) Klaten mulai mendirikan posko mudik dan balik Lebaran di enam titik di jalan Jogja-Solo, Sabtu (27/7).   Pengamatan Espos, Sabtu, salah satu posko mudik Lebaran didirikan di depan Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr Soeradji Tirtonegoro Klaten. Dua orang pekerja ditugaskan untuk mendirikan posko yang dibuat dengan bahan tidak permanen tersebut. Rencanya, posko Lebaran tersebut akan diaktifkan mulai H-7 hingga H+7 Lebaran.

Dua pekerja ditugaskan untuk membuat posko Lebaran di depan Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr Soeradji Tirtonegoro Klaten, Sabtu (27/7).
Dinas Perhubungan (Dishub) Klaten mulai mendirikan posko mudik dan balik Lebaran di enam titik di jalan Jogja-Solo. Rencanya, posko Lebaran tersebut akan diaktifkan mulai H-7 hingga H+7 Lebaran.

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi