Solopos.com, JAKARTA — Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan pidato politiknya di depan kader di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa (14/3/2023).

PromosiSelamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Dalam pidato yang dihadiri ribuan kader dan simpatisan Partai Demokrat itu, AHY menyampaikan beberapa hal diantaranya ekonomi di Indonesia yang semakin sulit akibat tata kelola keuangan negara tidak dilakukan dengan baik, serta isu penundaan Pemilu 2024.

Pada kesempatan itu, AHY juga mengajak para kader partainya untuk membangkitkan semangat energi perubahan dengan keberanian dan persatuan untuk menghadapi berbagai gangguan hingga tantangan jelang Pemilu 2024.

 

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberi hormat kepada kader Partai Demokrat saat akan menyampaikan pidato politiknya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa (14/3/2023). (Antara/Muhammad Adimaja)

 

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (kiri) dan Istrinya Annisa Pohan (kanan) bernyanyi bersama seusai menyampaikan pidato politiknya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa (14/3/2023). (Antara/Muhammad Adimaja)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi