Solopos.com, SOLO  Putra Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Jan Ethes Srinarendra, tampil bermain bola basket pada laga persahabatan Humble Basketball Academy vs Bison Basketball Academy di Sritex Arena, Minggu (18/12/2022).

PromosiSelamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Laga persahabatan itu menjadi laga ekshibishi di jeda turnamen Liga Solo Bank BJB Divisi II. Jan Ethes bersama Humble Basketball Academy sukses memenangi pertandingan tersebut dengan skor 17-7.

Cucu Presiden Jokowi tersebut bermain sebagai poin guard dan hampir bermain 2 quarter full tanpa diganti. Saat bermain, Jan Ethes sempat melakukan sejumlah pelanggaran, salah satunya, pelanggaran back ball.Tingkah Jan Ethes itu sontak membuat penonton gemas dan tertawa.

 

Jan Ethes (kanan) berusaha membantu rekannya berebut bola dalam pertandingan persahabatan bola basket di Sritex Arena, Solo, Minggu (18/12/2022). (Solopos/Putut Hartanto)

 

Jan Ethes bermain sebagai poin guard dan hampir bermain 2 quarter full tanpa diganti pada laga persahabatan bola basket di Sritex Arena, Solo, Minggu (18/12/2022). (Solopos/Putut Hartanto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi