Solopos.com, KARANGANYAR  Puluhan siswa SDN 01 Sewurejo, Mojogedang, Karanganyar keramas bersama di sekolah setempat, Jumat (2/9/2022).

PromosiKisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Kegiatan keramas massal yang diikuti 84 siswa seluruh kelas dari I sampai VI bertujuan untuk membasmi kutu rambut yang mungkin ada pada siswa. Harapannya rambut/kepala siswa menjadi bersih dan mereka nyaman mengikuti pelajaran.

Sebelumnya seorang siswa setempat, kedapatan berkutu rambut cukup banyak dan sempat viral di media sosial. Kegiatan keramas bersama dilakukan secara terpisah antara siswa laki-laki dan perempuan.

 

SIswa membasuh rambutnya dengan air saat keramas massal SDN 01 Sewurejo, Mojogedang,, Karanganyar, JUmat (2/9/2022). (Istimewa/Dokumentasi SDN Sewurejo)

 

Siswa menggosok kepala dengan sampo saat keramas massal di SDN 01 Sewurejo, Mojogedang, Karanganyar, Jumat (2/9/2022). (Istimewa/Dokumentasi SDN Sewurejo

 

Kegiatan keramas massal diikuti 84 siswa seluruh kelas dari I sampai VI dilakukan untuk membasmi kutu rambut yang mungkin ada pada siswa. (Istimewa/Dokumentasi SDN Sewurejo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi