Solopos.com, BEIJING — Sejumlah warga melakukan aktivitas di luar rumah seiring dengan dilonggarkannnya protokol kesehatan antipandemi Covid-19 di Kota Beijing, China, Kamis (12/1/2023).

PromosiKeturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Otoritas China juga telah membebaskan warganya bepergian ke luar negeri mulai 8 Januari 2023 untuk mengisi musim liburan Tahun Baru Imlek yang berlangsung hingga pertengahan Februari mendatang.

Sementara itu, pos-pos pemeriksaan PCR di Beijing juga sudah tidak lagi menggelar tes harian setelahpengumuman penurunan status penanganan pandemi Covid-19 dari level A ke level B.

 

Warga mendatangi pasar barang-barang antik di Panjiayuan, seiring dengan dilonggarkannnya protokol kesehatan antipandemi Covid-19 di Kota Beijing, China, Kamis (12/1/2023). (Antara/M. Irfan Ilmie)

 

Sejumlah warga berusia lanjut melakukan aktivitas di luar rumah dengan bermain mahjong di Taman Panjiayuan seiring pelonggaran protokol kesehatan di Kota Beijing, China, Kamis (12/1/2023). (Antara/M. Irfan Ilmie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi