Solopos.com, BANDUNG — Ratusan warga antre untuk membeli beras medium saat operasi pasar murah di Monumen Perjuangan, Bandung, Jawa Barat, Selasa (19/9/2023).

PromosiSkuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Pemerintah Kota Bandung didukung oleh Bank Indonesia Perwakilan Jawa Barat dan Bulog menggelar operasi pasar murah untuk beras medium yang dijual dengan harga khusus guna menstabilkan harga beras yang mengalami kenaikan harga sejak beberapa waktu lalu.

Dalam operasi pasar yang digelar di tiga kecamatan itu Bulog menyediakan 10 ton beras medium per kecamatan yang dijual dengan harga Rp10.200/kg atau per bag-nya Rp51.000/5kg.

Harga beras medium di pasar di wilayah Bandung sudah bergerak ke Rp13.000/kg. Padahal HET untuk beras medium berdasarkan peraturan Badan Pangan Nasional adalah Rp10.900/kg.

Warga antre untuk membeli beras medium saat operasi pasar murah di Monumen Perjuangan, Bandung, Jawa Barat, Selasa (19/9/2023). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Pemerintah Kota Bandung didukung oleh Bank Indonesia Perwakilan Jawa Barat dan Bulog menggelar operasi pasar murah untuk beras medium yang dijual dengan harga khusus guna menstabilkan harga beras yang mengalami kenaikan harga sejak beberapa waktu lalu. (Antara/Raisan Al Farisi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi