Solopos.com, SOLO — Sejumlah siswa berkebutuhan khusus Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Solo mengikuti lomba pecah air di halaman Sekolah Luar Biasa (SLB) YPAC, Solo, Senin (14/8/2023).

PromosiPiala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Sejumlah lomba digelar di antaranya lomba pecah air, makan kerupuk, dan lomba mewarnai diikuti 150 siswa SLB D dan D1 YPAC Kota Solo.

Selain untuk menyemarakan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, kegiatan lomba tersebut sebagai upaya melatih kepercayaan diri pada siswa serta para murid bisa berinteraksi langsung dengan teman-teman maupun guru.

Seorang siswa dengan menggunakan kursi roda behasil memcahkan air saat lomba 17-an di halaman SLB YPAC Solo, Senin (14/8/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Ekspresi gembira anak-anak penyandang disabilitas saat mengikuti lomba 17-an di halaman SLB YPAC Solo, Senin (14/8/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi