Solopos.com, BOGOR — Sejumlah warga binaan pemasyarakatan (WBP) memasak makanan sehat untuk para WBP di Dapur Sahabat Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (29/1/2024).

PromosiGonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cibinong meresmikan beroperasinya Dapur Sahabat untuk memberikan pelayanan pemenuhan pangan secara optimal dengan menyajikan makanan yang tak hanya bersih dan sehat namun juga bergizi tinggi bagi warga binaan.

Hal itu untuk mewujudkan dapur sehat yang berkualitas dan memenuhi standar laik higienis dari Dinas Kesehatan.

Warga binaan memasak menu makanan sehat di Dapur Sahabat untuk penghuni Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (29/1/2024). (Antara/Yulius Satria Wijaya)

 

Lapas Kelas IIA Cibinong melalui Dapur Sahabat memberikan pelayanan pemenuhan pangan secara optimal dengan menyajikan makanan yang tak hanya bersih dan sehat namun juga bergizi tinggi. (Antara/Yulius Satria Wijaya)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi