Solopos.com, SOLO — Pelajar melakukan siaran melalui radio Komunitas Anak Surakarta (Konata) di kantor Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo SP), Solo, Jawa Tengah, Rabu (5/7/2023).

PromosiMimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Radio milik Pemerintah Kota Solo yang mulai mengudara tahun 2017 tersebut menjadi media edukasi, sarana berekspresi dan hiburan anak-anak yang memuat konten siaran seputar anak diantaranya lagu, dongeng, hingga perbincangan seputar anak.

Radio yang sepenuhnya dikelola oleh Pemerintah Kota Solo ini bisa didengarkan melalui jaringan 102.5 FM dan mengudara 24 jam penuh. Keberadaan radio Konata diharapkan bisa membangun karakter anak dalam hal berkomunikasi yang memiliki keberanian dan mendukung Solo sebagai kota ramah anak.

Suasana studio siaran radio Komunitas Anak Surakarta (Konata) di kantor Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo SP), Solo, Jawa Tengah, Rabu (5/7/2023). (Antara/Mohammad Ayudha)
Pelajar melakukan perbincangan dengan narasumber di studio radio Komunitas Anak Surakarta (Konata) di kantor Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo SP), Solo, Jawa Tengah, Rabu (5/7/2023). (Antara/Mohammad Ayudha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi