Solopos.com, PROBOLINGGO — Jembatan gantung kaca di Seruni Point Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Bromo-Tengger-Semeru, Probolinggo, Jawa Timur telah selesai dibangun.

PromosiUniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Jembatan yang dibangun Kementerian PUPR sepanjang 120 meter dengan ketinggian 80-100 meter serta dapat menampung 100 orang tersebut bertujuan untuk menunjang perkembangan pariwisata dan perekonomian masyarakat di kawasan Bromo.

Spot wisata itu diyakini bakal menjadi primadona baru yang akan semakin memanjakan wisatawan untuk menikmati keindahan alam Gunung Bromo.
Saat ini jembatan kaca tersebut tinggal menunggu proses penyelesaian tepatnya di kaki pondasi di kedua ujung jembatan, sehingga belum bisa dinikmati oleh wisatawan secara terbuka.

 

Jembatan gantung kaca dibangun di Seruni Point Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Bromo-Tengger-Semeru, Probolinggo, Jawa Timur. Foto diambil Rabu (15/2/2023). (Antara/Umarul Faruq)

 

 Kementerian PUPR membangun jembatan sepanjang 120 meter yang dapat menampung 100 orang tersebut bertujuan untuk menunjang perkembangan pariwisata dan perekonomian masyarakat di kawasan Bromo. (Antara/Umarul Faruq)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi