Solopos.com, SURABAYA –– Calon penumpang pesawat antre di area lapor diri sebelum melakukan penerbangan di Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (19/12/2022).

PromosiMoncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Jumlah penumpang yang menggunakan jasa angkutan udara di Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur, mulai meningkat menjelang libur Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023.

Pengelola Bandara Juanda memprediksi puncak arus penumpang saat libur Natal dan Tahun Baru 2023 terjadi pada 24 Desember 2022 dengan jumlah 33.000 orang penumpang dan 238 pergerakan pesawat.

Sementara itu, pihak Angkasa Pura juga mendirikan posko terpadu yang dilengkapi berbagai informasi untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan pemudik.

 

Calon penumpang pesawat antre di Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (19/12/2022). (Antara/Umarul Faruq)

 

Pasukan gabungan dari Angkasa Pura, TNI, Polri dan Dishub mengikuti apel gelar pasukan di Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (19/12/2022). (Antara/Umarul Faruq)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi