Solopos.com, KUDUS — Pasangan pengantin naik perahu saat prosesi resepsi pernikahan di kawasan yang tergenang banjir di Desa Karangrowo, Undaan, Kudus, Jawa Tengah, Minggu (5/3/2023).

PromosiEra Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Pasangan pengantin tersebut tetap melangsungkan penikahan meski di landa banjir yang menggenangi ratusan rumah sejak sepekan akibat tingginya curah hujan di wilayah itu. Para tamu undangan dan anggota keluarga terpaksa naik perahu saat menghadiri resepsi pernikahan tersebut.

Data BPBD setempat per Sabtu (4/3/2023), banjir akibat intensitas hujan yang tinggi sejak Jumat (24/2/2023) itu semakin meluas dan menyebabkan 2.472 rumah terendam serta sebanyak 25.786 jiwa di 14 desa dari empat kecamatan terdampak dan 514 jiwa di antaranya mengungsi.

 

Pasangan pengantin (tengah) naik perahu menyapa tamu saat prosesi resepsi pernikahan di kawasan yang tergenang banjir di Desa Karangrowo, Undaan, Kudus, Jawa Tengah, Minggu (5/3/2023). (Antara/Yusuf Nugroho)

 

Sejumlah anggota keluara dan tamu undangan naik perahu saat menghadiri prosesi resepsi pernikahan di kawasan yang tergenang banjir di Desa Karangrowo, Undaan, Kudus, Jawa Tengah, Minggu (5/3/2023). (Antara/Yusuf Nugroho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi