Solopos.com, KARANGANYAR — Atlet renang National Paralympic Committee (NPC) mengikuti pemusatan latihan nasional (Pelatnas) untuk ajang ASEAN Para Games (APG) XI 2022 di Kolam Renang Intanpari, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Rabu (15/6/2022).

PromosiPemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Tim NPC Indonesia menargetkan juara umum pada ajang ASEAN Para Games XI 2022 yang akan berlangsung pada 30 Juli-6 Agustus 2022 di Solo, Jawa Tengah.

ASEAN Para Games XI diikuti 11 negara Asia Tenggara dengan mempertandingkan 14 cabang olahraga yakni atletik, boccia, panahan, judo, angkat berat, renang, tenis meja, tenis lapangan, catur, goalball, bulu tangkis, balap sepeda, sepak bola, dan voli duduk.

 

Pelatih menghitung kecepatan atlet renang National Paralympic Committee (NPC) yang berlatih dalam Pelatnas untuk ajang ASEAN Para Games (APG) XI 2022 di Kolam Renang Intanpari, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Rabu (15/6/2022). (Antara/Maulana Surya)

 

Pemusatan latihan nasional (Pelatnas) renang untuk ajang ASEAN Para Games (APG) XI 2022 dilakukan di Kolam Renang Intanpari, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Rabu (15/6/2022). (Antara/Maulana Surya)

 

Tim NPC Indonesia menargetkan juara umum pada ajang ASEAN Para Games XI 2022 yang akan diikuti 11 negara Asia Tenggara pada 30 Juli-6 Agustus 2022 di Solo, Jawa Tengah. (Antara/Maulana Surya)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi