Solopos.com, SOLO — Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengunggah foto progres pembangunan waterpark di Jebres lewat akun Twitter-nya @gibran_tweet pada Kamis (26/1/2023).

PromosiYos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Gibran menargetkan pembangunan waterpark di Kelurahan/Kecamatan Jebres, Solo, dibuka sebelum Lebaran 2023 dan digadang-gadang dapat menjadi wisata air terbesar di Jawa Tengah.

Taman rekreasi air di Jebres itu memiliki kelebihan dibanding waterpark lainnya. Nilai investasi untuk pembangunan waterpark itu sekitar Rp50 miliar. Pembangunan meliputi sejumlah wahana, antara lain, kolam renang anak dan dewasa, kolam ombak, kolam splash, kolam luncur dan ombak, coffee shop, dan resto.

 

Pekerja mengoperasikan alat berat di lokasi pembangunan waterpark di Jebres, Solo, Kamis (26/1/2023). (Solopos/Putut Hartanto)

 

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menargetkan pembangunan waterpark di Kelurahan/Kecamatan Jebres, Solo, dibuka sebelum Lebaran 2023. (Solopos/Putut Hartanto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi