Solopos.com, SOLO — Sejumlah pekerja menyiapkan berbagai bahan untuk tradisi memasak nasi kebuli jelang Haul atau peringatan wafatnya Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi di Pasar Kliwon, Solo, Rabu (1/11/2023).

PromosiEnjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Panitia menyiapkan berbagai bahan seperti 5 ton beras dan 500 ekor kambing serta 2.000 roti sebagai jamuan khas saat peringatan Haul ke-112 yang digelar pada 4 November 2023 hingga 5 November 2023 di Masjid Riyadh Pasar Kliwon.

Acara tersebut diprediksi dihadiri puluhan ribu jemaah dari berbagai daerah di Indonesia bahkan hingga mancanegara.

Pekerja mencuci kelapa untuk bahan memasak nasi kebuli untuk hidangan Haul Habib Ali di Pasar Kliwon, Solo, Rabu (1/11/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Sejumlah ibu-ibu mengupas bawang merah untuk bahan memasak nasi kebuli untuk hidangan Haul Habib Ali di Pasar Kliwon, Solo, Rabu (1/11/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Petugas menyelesaikan pembuatan roti jelang peringatan Haul ke-112 atau peringatan wafatnya Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi di Pasar Kliwon, Solo, Rabu (1/11/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi