Solopos.com, JAKARTA — Tim penyidik kepolisian dari Inafis dan Puslabfor Mabes Polri menggelar pra-rekontruksi kasus meninggalnya Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di tempat kejadian perkara (TKP) di rumah dinas (rumdin) Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri nonaktif Irjen Pol Ferdy Sambo, Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta, pada Sabtu (23/7/2022) siang.

PromosiMali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Polri melaksanakan pra-rekonstruksi secara gabungan internal polisi atas kasus tersebut agar mendapatkan pembuktian secara ilmiah untuk menjelaskan peristiwa yang terjadi. Polri berkomitmen untuk mengungkap kasus Brigadir J dengan objektif, transparan dan akuntabel sebagaimana yang diamanatkan oleh Presiden Joko Widodo.

 

Petugas kepolisian berada di halaman rumah dinas Irjen Pol Ferdy Sambo saat pra-rekonstruksi kasus yang menewaskan Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Sabtu (23/7/2022). (Antara/Hafidz Mubarak A)

 

Polri melaksanakan pra-rekonstruksi di rumah dinas Kadiv Propam di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Sabtu (23/7/2022) secara gabungan internal polisi atas kasus meninggalnnya Brigadir J. (Antara/Hafidz Mubarak A)

 

Wartawan melihat rumah dinas Irjen Pol Ferdy Sambo saat pra-rekonstruksi kasus yang menewaskan Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Sabtu (23/7/2022). (Antara/Hafidz Mubarak A)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi