Solopos.com, SOLO  Sejumlah warga antrean untuk mendapatkan takjil gratis di depan Posko Nasbung LAZ Al Abidin, Jl. Adi Sumarmo, Banyuanyar, Solo.

PromosiPiala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Setiap hari selama Ramadan di posko tersebut membagikan sekitar 350 paket takjil berupa nasi kotak untuk berbuka puasa bagi warga yang membutuhkan.

Sebelum takjil berupa nasi kotak itu dikeluarkan, antrean warga sudah mengular dan tak sampai 30 menit takjil telah ludes dibagikan.

Program bagi-bagi takjil yang dinamai Nasbung itu sudah berlangsung sejak tiga tahun lalu dan terinspirasi dari salah satu tokoh pendiri Yayasan Al-Abidin, Suparno Zainal Abidin.

 

Sukarelawan menata nasi kotak yang akan dibagikan kepada warga secara gratis di Posko Nasbung LAZ Al-Abidin Solo, Kamis (30/3/2023). (Solopos.com/Dhima Wahyu Sejati)

 

Sebelum takjil berupa nasi kotak itu dikeluarkan, antrean warga sudah mengular dan tak sampai 30 menit takjil telah ludes dibagikan. (Solopos/Burhan Aris Nugraha)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi