Solopos.com, SELANGOR — Petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara Luar Negeri dan Pengawas Kotak Suara Keliling (KSK) menyiapkan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2024 metode KSK bagi Warga Negara Indonesia (WNI) di wilayah Hulu Langat, Selangor, Malaysia, Minggu (4/2/2024).

PromosiYos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Pemungutan suara Pemilu 2024 dengan metode KSK di wilayah kerja PPLN Kuala Lumpur mulai berjalan mulai tanggal 4-10 Februari.

Warga Negara Indonesia (WNI) yang ada di wilayah kerja Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Kuala Lumpur menyalurkan hak suara lewat 92 Kotak Suara Keliling (KSK).

Warga Negara Indonesia (WNI) menunjukkan jari yang telah tercelup tinta usai menyalurkan hak suara melalui Kotak Suara Keliling (KSK) 032 sebagai Daftar Pemilih Khusus (DPK) di Hulu Langat, Selangor, Malaysia, Minggu (4/2/2024). (Antara/Virna Puspa Setyorini)

 

Pemungutan suara Pemilu 2024 dengan metode KSK di wilayah kerja PPLN Kuala Lumpur mulai berjalan mulai tanggal 4-10 Februari. (Antara/Virna Puspa Setyorini)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi