Solopos.com, BOGOR — Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh (tengah) saat melakukan konferensi pers seusai menggelar pertemuan di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/3/2023).

PromosiPiala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Pertemuan politik kebangsaan antara kedua pemimpin partai tersebut menyepakati akan saling menghormati keputusan politik termasuk sosok bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden yang akan diusung masing-masing partai jelang Pemilihan Umum 2024.

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar dua jam itu, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh sepakat untuk menjaga suasana yang damai.

 

Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto (kiri) dan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh (kanan) memberikan  pers seusai menggelar pertemuan di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/3/2023). (Antara/Yulius Satria Wijaya)

 

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) dan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh (kanan) berjabat tangan seusai menggelar pertemuan di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/3/2023). (Antara/Yulius Satria Wijaya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi