Solopos.com, SOLO — Ribuan anggota Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) mengikuti Apel Akbar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (20/9/2023).

PromosiMabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Apel akbar yang dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut untuk memperkuat konsolidasi peran Kokam dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa sekaligus komitmen mengawal penuh proses Pemilu 2024 berjalan damai, jujur dan adil.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi meminta keluarga besar Muhammadiyah ikut menjaga keberlanjutan pembangunan bangsa sehingga menjadi Indonesia yang dicita-citakan.

Anggota Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) berbaris memasuki Stadion Manahan, Solo, Rabu (20/9/2023). (Solopos/R Bony Wicaksono)
Anggota Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) saat mengikuti Apel Akbar Kokam Muhammadiyah di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (20/9/2023). Apel akbar tersebut untuk memperkuat konsolidasi peran Kokam dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa sekaligus komitmen mengawal penuh proses Pemilu 2024 berjalan damai, jujur dan adil. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/nz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi