Solopos.com, OGAN ILIR — Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Jalan Tol Indralaya-Prabumulih yang merupakan bagian dari Jalan Tol Trans Sumatra di Kabupaten Ogan Ilir, Sumatra Selatan, Kamis (26/10/2023). Jalan tol yang dibangun sejak tahun 2019 tersebut memiliki panjang 64,5 km.

PromosiKanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Jokowi mengatakan jalan tersebut merupakan bagian dari 2.800 km jalan tol di Sumatra yang sedang dibangun oleh pemerintah dan  akan meningkatkan kecepatan mobilitas barang dan jasa sehingga daya saing menjadi semakin baik.

Menurut presiden, jarak antara Palembang-Lampung yang biasanya memakan waktu 10-12 jam, namun semenjak ada pembangunan tol tersebut dapat ditempuh dengan waktu 3,5 jam.

Presiden Jokowi menandatangani prasasti saat peresmian Jalan Tol Indralaya-Prabumulih di Kabupaten Ogan Ilir, Sumatra Selatan, Kamis (26/10/2023). (Biro Pers Setpres/Vico)
Presiden Jokowi disambut tarian khas sumatra saat meresmikan Jalan Tol Indralaya-Prabumulih di Kabupaten Ogan Ilir, Sumatra Selatan, Kamis (26/10/2023). (Biro Pers Setpres/Vico)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi