Solopos.com, SALATIGA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyalurkan bantuan pangan cadangan beras pemerintah kepada 1.062 keluarga penerima manfaat (KPM) di Lapangan Sepak Bola Klumpit Tingkir, Kota Salatiga, Senin (22/1/2024).

PromosiRiwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Salatiga untuk memastikan penyaluran bantuan pangan cadangan beras pemerintah (CBP) telah diterima dengan baik.

Kepala Negara mengatakan bahwa bantuan tersebut akan diberikan hingga bulan Maret 2024. Namun, bantuan serupa akan terus diupayakan pemerintah untuk dilanjutkan hingga bulan Juni mendatang sesuai dengan kondisi anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN).

Presiden Jokowi menyerahkan secara simbolis bantuan beras kepada perwakilan warga di Lapangan Sepak Bola Klumpit Tingkir, Kota Salatiga, Senin (22/1/2024). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Muchlis Jr)
Presiden Jokowi menyapa warga dan membagikan kaos saat berkunjung ke Salatiga, Senin (22/1/2024). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Muchlis Jr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi