Solopos.com, BADUNG — Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali pada Minggu (13/11/2022) malam seusai melakukan lawatan dari Kamboja untuk menghadiri KTT ASEAN.

PromosiTragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Selama di Bali, Presiden akan menghadiri serangkaian kegiatan Presidensi G20 dengan puncak perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 pada 15-16 November 2022.

Presiden Joko Widodo menyatakan telah menerima laporan bahwa 17 kepala negara mengonfirmasi akan menghadiri KTT G20 Indonesia di Bali.

Presidensi G20 Indonesia mengangkat tema Recover Together Recover Stronger dan mengangkat tiga isu prioritas yaitu arsitektur kesehatan, transformasi digital, dan transisi energi berkelanjutan.

 

Presiden Joko Widodo tiba di Terminal VVIP I Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Minggu (13/11/2022). (Antara/Media Center G20 Indonesia/Galih Pradipta)

 

Presiden Joko Widodo didampingi (dari kiri ke kanan) Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan, Kepala BIN Budi Gunawan dan Gubernur Bali I Wayan Koster memberikan keterangan pers setibanya di Terminal VVIP I Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Minggu (13/11/2022). (Antara/Media Center G20 Indonesia/Galih Pradipta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi