Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2024), untuk memastikan seluruh operasional perjalanan kereta api berjalan baik pada arus mudik Lebaran 2024.

PromosiBanjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Presiden melihat secara langsung kesiapan infrastruktur serta manajemen pelaksanaan mudik yang terpantau baik.

Jokowi menilai pelaksanaan mudik di Stasiun Pasar Senen berlangsung rapi dan baik, tak ada penumpang yang berdesak-desakan sehingga arus mudik Lebaran 2024 di Stasiun Pasar Senen sudah terkelola dengan baik.

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi menyempatkan berbincang dengan sejumlah penumpang di gerbong KA Serayu tujuan Jakarta-Purwokerto.

Presiden Joko Widodo berbincang dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kiri) saat meninjau arus mudik di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Senin (8/4/2024). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Vico)

 

Kunjungan Presiden Jokowi ke Stasiun Pasar Senen untuk memastikan seluruh operasional perjalanan kereta api berjalan baik pada arus mudik Lebaran 2024. (Istimewa/Biro Pers Setpres/Vico)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi