Solopos.com, MADIUN — Presiden Joko Widodo meninjau langsung program vaksinasi kepada masyarakat secara door to door dalam rangkaian kunjungan kerja di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (19/8/2021). Vaksinasi dengan mendatangi pint uke pintu rumah warga tersebut digelar di Gang Kampung Pesilat, Madiun. Presiden berharap program vaksinasi dari pintu ke pintu tersebut dapat berjalan dengan baik dan dapat dilakukan di provinsi lain di Indonesia. Menurut presiden, program tersebut dapat memudahkan masyarakat mendapatkan vaksinasi Covid-19. (Antara)

PromosiBukan Mission Impossible, Garuda!

 

Presiden Joko Widodo meninjau langsung program vaksinasi kepada masyarakat secara door to door dalam rangkaian kunjungan kerja di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (19/8/2021). (Twitter @Setkabgoid / Biro Pers Media dan Informasi Setpres)

 

Vaksinasi dengan mendatangi pintu ke pintu rumah warga tersebut digelar di Gang Kampung Pesilat, Madiun. (Twitter @Setkabgoid / Biro Pers Media dan Informasi Setpres)

 

Presiden berharap program vaksinasi dari pintu ke pintu tersebut dapat berjalan dengan baik dan dapat dilakukan di provinsi lain di Indonesia. (Twitter @Setkabgoid / Biro Pers Media dan Informasi Setpres)

 

Program tersebut dapat memudahkan masyarakat mendapatkan vaksinasi Covid-19. (Twitter @Setkabgoid / Biro Pers Media dan Informasi Setpres)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi