Solopos.com, SOLO — Aktivitas pekerja melakukan pengaspalan pada proyek pembangunan jembatan penghubung lapangan parkir Loji Wetan dan lahan rencana gedung parkir Ketandan di Kali Pepe, Loji Wetan, Pasar Kliwon, Solo, Senin (13/12/2021).

PromosiPiala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Pembangunan jembatan tersebut saat ini memasuki tahap akhir dan ditenggat rampung 15 Desember. Proyek pembangunan jembatan bersumber dana APBD 2021 senilai Rp3,056 miliar.

Jembatan tersebut sebagai penghubung gedung parkir Ketandan yang akan segera dibangun untuk menunjang kebutuhan parkir di kawasan Pasar Gede yang kerap memakan bahu jalan dan menyebabkan kemacetan.

 

Aktivitas pekerja melakukan pengaspalan pada proyek pembangunan jembatan penghubung lapangan parkir Loji Wetan dan lahan rencana gedung parkir Ketandan di Kali Pepe, Loji Wetan, Pasar Kliwon, Solo, Senin (13/12/2021).

 

Pembangunan jembatan tersebut saat ini memasuki tahap akhir dan ditenggat rampung 15 Desember. Proyek pembangunan jembatan bersumber dana APBD 2021 senilai Rp3,056 miliar. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Jembatan tersebut sebagai penghubung gedung parkir Ketandan yang akan segera dibangun untuk menunjang kebutuhan parkir di kawasan Pasar Gede yang kerap memakan bahu jalan dan menyebabkan kemacetan. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi