Solopos.com, JAKARTA — Pemakaman politikus PDIP Sabam Sirait dilakukan dengan upacara militer di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (3/10/2021).

PromosiMoncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Ketua MPR Bambang Soesatyo memimpin upacara almarhum Sabam Sirait. Peraih Bintang Mahaputra Utama yang ikut terlibat dalam deklarasi PDI tahun 1973, dan ikut mendirikan PDI Perjuangan tahun 1998 tersebut meninggal dunia pada Rabu 29 September 2021 karena sakit.

 

Prajurit TNI membawa peti  jenazah politikus PDIP Sabam Sirait untuk dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (3/10/2021). (Antara/Sigid Kurniawan)

 

Ketua MPR Bambang Soesatyo (kedua dari kanan) menjadi inspektur upacara pemakaman politikus PDIP Sabam Sirait di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (3/10/2021). (Antara/Sigid Kurniawan)

 

Keluarga menabur bunga di pusara politikus PDIP Sabam Sirait yang dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (3/10/2021). Peraih Bintang Mahaputra Utama yang ikut terlibat dalam deklarasi PDI tahun 1973, dan ikut mendirikan PDI Perjuangan tahun 1998 tersebut meninggal dunia pada Rabu 29 September 2021 karena sakit. (Antara/Sigid Kurniawan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi