Solopos.com, SOLO — Sejumlah sopir taksi online dari Koalisi Online Solo (KOS) berunjuk rasa di depan Balai Kota, Solo, Kamis (24/8/2023).

PromosiPembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Aksi yang diikuti ratusan sopir taksi online itu untuk meminta bantuan Wali Kota Solo memberikan solusi terkait persaingan tarif antar aplikator yang merugikan mitra.

Para sopir taksi online menyampaikan orasi sambil membentangkan spanduk bertuliskan Tolong Bantu Kami Mas Wali Driver Online Soloraya.

Dalam aksi itu, perwakilan KOS melakukan audiensi dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo dan Dishub Jateng di Balai Kota Solo. Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka tidak ikut karena berada di luar kota.

Sejumlah sopir taksi online menggelar mimbar bebas menyampaikan orasi saat aksi di depan Balai Kota Solo, Kamis (24/8/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Aksi yang diikuti ratusan sopir taksi online itu untuk meminta bantuan Wali Kota Solo memberikan solusi terkait persaingan tarif antar aplikator yang merugikan mitra. (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi