Solopos.com, BANJARBARU — Proyek rehabilitasi Jalan Ahmad Yani Lianganggang Kota Banjarbaru hingga batas Kabupaten Tanah Laut yang menelan anggaran sebesar Rp74 miliar itu hingga kini tak kunjung selesai.

PromosiTragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Proyek juga telah melewati batas waktu pengerjaan yang seharusnya yaitu pada 31 Desember 2021 lalu. Tak selesainya proyek perbaikan jalan tersebut berdampak pada ekonomi masyarakat setempat.

 

Pengendara sepeda motor menerobos genangan air di Jalan Trans Kalimantan yang rusak di Kecamatan Liang Anggang, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Jumat (7/1/2022). (Antara/Bayu Pratama S)

 

Warga melintasi Jalan Trans Kalimantan yang berlumpur di Kecamatan Liang Anggang, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Jumat (7/1/2022). (Antara/Bayu Pratama S)

 

Proyek rehabilitasi Jalan Ahmad Yani Lianganggang Kota Banjarbaru hingga batas Kabupaten Tanah Laut yang menelan anggaran sebesar Rp74 miliar itu hingga kini tak kunjung selesai . (Antara/Bayu Pratama S)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi